Kamis, 23 Juni 2016

THR GRATIS UNTUK YANG TIDAK MAMPU - SEBARKAN!!

Halo kawan-kawan BagiBagi ProBahasa Translation,

Semoga semakin banyak berkah pada tiap Jumat yang kita lalui bersama. Lebaran akan datang sebentar lagi, banyak orang yang menyambutnya penuh dengan suka cita dan bentuknya pun bermacam-macam; ada yang dengan memakai baju baru, ada yang cukup memakai baju biasa-biasa, ada pula yang mungkin terlihat konyol atau bahkan miris. Nah, kawan-kawan BagiBagi ProBahasa Translation, memang nasib yang menentukan Tuhan dan kita wajib berusaha, apa pun hasilnya. Yang mampu menjadi penopang yang tidak mampu, dan sebaliknya.

Seiring dengan semakin mendekati lebaran yang merupakan hari kemenangan bersama, bukankah kita juga harus membagikan kemenangan ini kepada mereka yang dalam kondisi yang kurang beruntung?

Kami Tim BagiBagi yang merupakan divisi CSR ProBahasa Translation mengajak kawan-kawan semua yang berada di wilayah Malang dan Pasuruan dan sekitarnya jika ada tetangga atau orang yang membutuhkan bantuan THR untuk membeli baju baru, untuk membeli jajan atau makanan atau apa pun yang sifatnya memang benar-benar butuh, silakan hubungi kami. Cukup lewat email saja!!

Caranya??

  1. Silakan kirimkan foto orang yang diajukan untuk mendapatkan THR beserta rumahnya (kondisi rumahnya jika ada) 
  2. Silakan berikan keterangan secukupnya mengapa orang tersebut layak mendapatkan bantuan THR dari kami
  3. Silakan berikan alamat lengkap orang tersebut
  4. Kirimkan semua itu ke bagibagi@probahasa.com.
  5. Program berlaku hingga tanggal 5 Juli 2016 pukul 4 sore WIB.
Jika kami rasa memenuhi syarat, maka Tim kami akan langsung ke TKP dan menyerahkan bantuan kepada orang tersebut secara langsung. Kami akan dokumentasikan sehingga program ini memang nyata adanya.
Yuk Berbagi!:

0 komentar:

Posting Komentar

Supaya Tahu

Halo kawan-kawan. Semoga sukses selalu menyertai Anda semua. Kami ingin menafikan isi dari situs web bagibagi yang kami kelola ini. Jika kawan-kawan menemukan penggunaan bahasa yang cenderung informal, atau campuran, maka itu memang gaya kami dalam mengelola situs web ini. Untuk situs web yang terkait dengan layanan atau jasa penerjemahan kami seperti blog-probahasa.com atau probahasa.com, kami 100% menggunakan bahasa baku sesuai kaidah bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Terima kasih atas pengertiannya, kawan! :-)

For non-native Indonesian speakers, we are sorry that this website is currently made available in Indonesian/local language only as this website is focused on helping and sharing with local people (Indonesian citizens, especially people in Pasuruan and Malang areas) in need. However, if you need to understand what certain page is all about, let us know and we will provide you with the translation.

Pos Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Statistik





Hak Cipta © BagiBagi | Didukung penuh oleh ProBahasa Translation